FIRMAN TUHAN YESUS KRISTUS adalah KEBENARAN (Yoh 17:17)

Rabu, 30 April 2014

Siapakah yang sedang kamu lihat pada waktu itu Aku di dalam Bapa-Ku (John 14:20)? Bukankah ketika Aku masih bersama-sama dengan kamu, dan kamu telah melihat Bapa di dalam Aku (Joh 14:7; Joh 14:9)?

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Pada waktu itu (John 14:20) menunjukkan “Pada hari terakhir ” (Mat 7:22-23) adalah penghakiman pada akhir zaman (John_12:48). Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku (John_14:20). Siapakah yang sedang kamu lihat pada waktu itu Aku di dalam Bapa-Ku (John 14:20)? Bukankah ketika Aku masih bersama-sama dengan kamu, dan kamu telah melihat Bapa di dalam Aku (Joh 14:7; Joh 14:9)? Sumber : Kebenaran Kitab Suci]

Matius 10:40 Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.

Matius 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorang pun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorang pun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

Matius 24:36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri."

Lukas 10:16 Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku."

Yohanes 1:18 Tidak seorang pun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.

Yohanes 5:23 supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.

Yohanes 5:26 Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri.

Yohanes 7:29 Aku kenal Dia, sebab Aku datang dari Dia dan Dialah yang mengutus Aku."

Yohanes 8:16 dan jikalau Aku menghakimi, maka penghakiman-Ku itu benar, sebab Aku tidak seorang diri, tetapi Aku bersama dengan Dia yang mengutus Aku.

Yohanes 8:18 Akulah yang bersaksi tentang diri-Ku sendiri, dan juga Bapa, yang mengutus Aku, bersaksi tentang Aku."

Yohanes 8:42 Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.

[Jangan kamu meniadakan keabsahan kehadiran TUHAN sendiri yang datang ke dalam dunia, supaya dunia manusia tidak binasa melainkan memperoleh kehidupan kekal.
Tentang Perutusan : Yang mengutus dan Yang diutus. Dan Yang mengutus di dalamnya dan Yang menyatakannya:  John_5:36; John_5:37; John_6:44; John_6:57; John_8:18; John_12:49; John_14:24; John_17:21; John_17:25; John_20:21. Siapa yang bijaksana, biarlah ia memahami semuanya ini; siapa yang paham, biarlah ia mengetahuinya, sebab Roh yang ditempatkan Allah di dalam diri kita, diingini-Nya dengan cemburu.

Supaya dunia percaya, Bapa yang telah mengutus Roh Allah Yang Tunggal dan Bapa di dalam Aku, sebab itu Bapa adalah Roh Allah Yang Tunggal itu sendiri di dalam Aku. Dan firman-Nya John 3:16; Allah telah mengosong Roh Allah yang tunggal di dalam diri-Nya dan  Roh Allah Yang Tunggal adalah Bapa itu sendiri datang ke dalam dunia sebab Bapa(Allah) itu Roh. Supaya kamu mengerti Anak yang tunggal adalah Roh Allah Yang Tunggal adalah Bapa di dalam YESUS. Bapa di dalam YESUS, sebab Allah(Bapa) itu Roh adalah Roh Allah Yang Tunggal di dalam YESUS.

Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah (1 Korintus 2:11).  Demikian tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri YESUS adalah Bapa, dan apa yang terdapat di dalam diri Bapa adalah YESUS.

Apa yang kamu ketahui dan kamu melihat kepada YESUS dan apa yang kamu ketahui dan kamu melihat kepada Bapa ?

Demikian halnya YESUS telah mengosongkan Roh Allah yang tunggal di dalam diri-Nya dengan seruan : "Eli, Eli, lama sabakhtani?" adalah Roh Allah yaitu Allah sebab Allah itu Roh (John_4:24), saat meninggalkan dari dalam tubuh YESUS. Supaya kamu semua mengerti dan memahami : Bapa di dalam YESUS. (John_10:38; John_14:10; John_14:11; John_14:13; John_17:21)

Supaya dunia percaya, Bapa itu sendiri datang ke dalam dunia sebab Bapa(Allah) itu Roh (John_4:24) di dalam Aku. Supaya kamu semua mengerti : “Anak yang tunggal adalah Bapa di dalam-Nya”. Kebenaran : “Anak yang tunggal adalah Bapa di dalam-Nya”, supaya kamu semua memahami perkataan YESUS : Akulah Dia (John 8:19; John 8:24; John 14:7; John 14:9).

Supaya dunia percaya, Bapa itu sendiri datang ke dalam dunia sebab Bapa(Allah) itu Roh di dalam Aku. Demikian juga supaya kamu semua memahami kebenaran : Aku dan Bapa adalah satu John 10:30. Kebenaran John 10:30 adalah Anak yang tunggal adalah Bapa di dalam-Nya adalah Roh Allah Yang Tunggal di dalam diri Allah. Sebab Allah itu Roh, demikian adalah : Allah itu Roh Allah Yang Tunggal. Dan sebab itu tidak ada seorangpun mengenal Allah (Anak) selain hanyalah Roh Allah Yang Tunggal (Bapa) di dalam Anak. Dan tidak ada seorangpun mengenal Roh Allah Yang Tunggal (Bapa) selain hanyalah Allah (Anak).

Demikian pula tidak ada seorangpun manusia mengenal tubuhnya sendiri selain rohnya di dalamnya, dan tidak ada seorangpun manusia mengenal rohnya selain tubuh sendiri. Supaya juga kamu memahami firman-Nya : Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya. Mat_11:27 

Demikian juga apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah yaitu Allah itu sendiri dan Allah itu Roh (John_4:24) yang menyatakannya. Sebab itu juga apa yang terdapat di dalam diri Anak adalah Bapa yaitu Anak itu sendiri dan Anak itu Bapa yang menyatakannya (John_14:10). 

Sama halnya juga apa yang terdapat di dalam diri manusia adalah roh manusia yaitu manusia itu sendiri. Supaya juga kamu semua memahami firman-Nya : Semuanya ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu. John_16:25

Supaya dunia percaya, Bapa itu sendiri datang ke dalam dunia sebab Bapa(Allah) itu Roh di dalam Aku. Dan karena itu Mat 11:27, kami semua nasehati kepada semua hamba di dunia ini : Kamu tidak akan mengenal Allah, hanyalah kamu semua mengenal Roh Allah yang tungggal itu sendiri di dalam diri  YESUS adalah Allah kita yang esa!

Supaya kamu semua mengenal YESUS adalah Allah Yang Tunggal Yang Hidup sebab Roh Allah Yang Tunggal di dalam diri-Nya. Supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan memperoleh kehidupan kekal. (Baca! John 14:10).


Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, JIKA ANAK MANUSIA ITU DATANG, ADAKAH IA MENDAPATI IMAN DI BUMI?" (Luk_18:8). Sebab Iman hanyalah kepada TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga.

Sebelum murka TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga, nyatakan kepada kamu dengan ajaran kamu yang mengingatkan kamu, SEGERALAH BERPALING dan BERUNDING BERSAMA-SAMA, MARILAH KITA SEMUA MENYEMBAH DAN SUJUD HANYALAH TUHAN YESUS SATU-SATUNYA BAPA KITA YANG BENAR, DIALAH BAPA KITA YANG HIDUP YANG ADA DI KERAJAAN SORGA.
TUHAN YESUS satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup di Sorga memberkati kita semua.
Sumber : Kebenaran Kitab Suci]