FIRMAN TUHAN YESUS KRISTUS adalah KEBENARAN (Yoh 17:17)

Rabu, 30 April 2014

Siapakah yang sedang kamu lihat pada waktu itu Aku di dalam Bapa-Ku (John 14:20) ? Bukankah ketika Aku masih bersama-sama dengan kamu, dan kamu telah melihat Bapa di dalam Aku (Joh 14:7; Joh 14:9)?

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Pada waktu itu (John 14:20) menunjukkan “Pada hari terakhir ” (Mat 7:22-23) adalah penghakiman pada akhir zaman (John_12:48). Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku (John_14:20). Siapakah yang sedang kamu lihat pada waktu itu Aku di dalam Bapa-Ku (John 14:20) ? Bukankah ketika Aku masih bersama-sama dengan kamu, dan kamu telah melihat Bapa di dalam Aku (Joh 14:7; Joh 14:9)? Sumber : Kebenaran Kitab Suci]

Kisah Para Rasul 7:56 Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."

[Pada waktu itu (John 14:20) menunjukkan “Pada hari terakhir ” (Mat 7:22-23) adalah penghakiman pada akhir zaman (John_12:48). Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku (John_14:20). Siapakah yang sedang kamu lihat pada waktu itu Aku di dalam Bapa-Ku? Bukankah ketika Aku masih bersama-sama dengan kamu, dan kamu telah melihat Bapa di dalam Aku (Joh 14:7; Joh 14:9)?
TUHAN YESUS satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup di Sorga memberkati kita semua.

Sumber : Kebenaran Kitab Suci]